Pada tanggal 01 September 2023 telah diadakan acara Sosialisasi Beasiswa KIP-K Mahasiswa Baru Perbankan Syariah oleh HUMAS dan Kemahasiswaan HMPS Perbankan Syariah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang sidang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Mataram dengan jumlah peserta berjumlah 35 orang. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan informasi kepada para mahasiswa baru mengenai bagaimana cara pendaftaran beasiswa KIP-K dan berkas apa saja yang perlu di lengkapi saat pendaftaran beasiswa tersebut.

Acara ini di pandu oleh Baiq Zuwina Anggela Putri selaku moderator. Acara dibuka dengan sambutan dari wakil ketua HMPS Perbankan Syariah,dan kemudian sambutan kedua dari ketua kedinasan HUMAS dan Kemahasiswaan.

Acara Selanjutnya adalah penyampaian materi. Materi pertama yaitu mengenai pendaftaran secara online yang di sampaikan oleh saudari Azkiyatul Mawazi. Penyampaian materi kedua yaitu pendaftaran secara offline yang di sampaikan oleh saudari Nurkamalia. Setelah semua materi disampaikan,kegiatan selanjutnya adalah sesi tanya jawab. Setelah sesi tanya jawab selesai,maka berakhir lah acara Sosialisasi Beasisa KIP-K Mahasiswa Baru ini yang di tutup dengan sebuah pantun oleh moderator.

Share This

Share this post with your friends!