Kamis, 24 Agustus 2023. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Mataram adakan rapat terbatas guna membahas persiapan launching FEBI Online Store dalam waktu dekat. Turut hadir Dekan FEBI Bapak Dr. Riduan Mas’ud, M.Ag., Wakil Dekan II Bapak Dr. Khairul Hamim, M.A., Dosen Bapak Wahyu Ramadhan, M.Kom., Tim IT FEBI yang juga terdiri dari mahasiswa semester 3, bertempat di Ruang Sidang Dekan FEBI.

Dekan FEBI, merespon baik inisiasi tersebut karena kedepannya menjadi wadah pasar digital berbagai macam produk dengan pelaku langsung adalah dari mahasiswa FEBI. Marketplace ini menjadi keunikan FEBI dibanding dengan fakultas lainnya baik di ruang lingkup UIN Mataram maupun FEBI di PTKIN. Beliau juga berpendapat, bahwa marketplace ini sebagai instrumen pendukung akreditasi bagian dari output (luaran) dari mahasiswa dan FEBI siap mendukung untuk kesuksesan FEBI Online Store. Beliau juga berpesan akan launching marketplace ini di bulan September mendatang, insya Allah oleh Rektor UIN Mataram Bapak Prof. Dr. TGH. Masnun, M.Ag.

Wahyu Ramadhan, M.Kom., selaku Dosen FEBI mengaku telah mempersiapkan sejak lama untuk marketplace ini sebagai solusi dan wadah untuk pengembangan skill entrepreneur mahasiswa kedepannya dengan berbagai macam produk mulai dari beverages dan fashion.