Rabu, 7 Juni 2022. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam akan menggelar agenda Seminar Digital Marketing di tanggal 28 Juni 2022 mendatang dengan menghadirkan narasumber dari PT. Telkomsel yang ahli di bidang tersebut. Untuk mendukung hal tersebut, FEBI diwakili oleh DEMA FEBI M. Budi Utama, SEMA FEBI Ahmad Hidayat, Ketua HMPS Perbankan Syariah Agus Apriadi, Wakil Ketua HMPS Perbankan Syariah Zulkifli, Sekretaris HMPS Perbankan Syariah Siti Raehanun, Bendahara HMPS Perbankan Syariah Nur Fatiha, Ketua HMPS Pariwisata Syariah Kurles Edi Wijaya, Ketua HMPS Ekonomi Syariah Nia Supiani dan Sekretarisnya Kemas Muhammad L.S. menggelar rapat persiapan bersama pihak PT. Telkomsel Branch Mataram dihadiri oleh Bapak Ridwan M. Noor selaku Supervisor Divisi DSO (Direct Sales Operation) bersama tim.

Bapak Ridwan M. Noor menyampaikan sosialisasi terkait program magang yang saat ini akan berlangsung yakni Red Youth Squad (RYS) dimana program ini memiliki kurikulum yang berhubungan dengan dunia kerja di Telkomsel tentunya untuk memperoleh pengalaman bagaimana sistem kerja di Telkomsel dan gambaran realita dunia kerja.

Selanjutnya, beliau juga menyampaikan Telkomsel ingin bergerak dan lebih dekat dengan dunia sekolah dan kampus dalam bidang pendidikan. Salah satu praktiknya yakni kegiatan Seminar Digital Marketing menghadirkan 1 narasumber dari Telkomsel pusat yang memang expert di bidangnya dengan Opening Speech dari Rektor UIN Mataram Bapak Prof. Dr. TGH. Masnun, M.Ag., Dekan FEBI Bapak Dr. Riduan Mas’ud, M.Ag., rencana untuk mengundang Menteri BUMN Bapak Erick Tohir secara virtual. Target peserta dari kegiatan ini sejumlah 500orang dengan gratis biaya pendaftaran. Adapun persyaratan pendaftarannya mahasiswa harus menggunakan nomor Telkomsel, bagi mahasiswa yang tidak memiliki kartu Telkomsel akan diberikan secara gratis.

Kegiatan ini akan disupport oleh DEMA, SEMA dan HMPS Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah dan Pariwisata Syariah untuk sosialisasi dan pengerahan mahasiswa dalam kegiatan ini dan untuk jaga stand pendaftaran peserta. Mekanisme pendaftaran berbasis QR Code dan via google form bagi mahasiswa/i yang ada dirumah. Registrasi rencananya akan dimulai hari Kamis, 9 Juni 2022 dimulai jam 08.00 – 15.00 WITA. Seluruh peserta akan disupport beverages, e-certificate dan berkesempatan mendapatkan Doorprize dan Giveaway tentunya.

Share This

Share this post with your friends!