Dalam upaya terus meningkatkan kualitas dan relevansi program akademik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Mataram menggelar rapat evaluasi bersama para Wakil Dekan, Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas, dan Tim Gugus Mutu. Rapat ini secara khusus membahas hasil review Renstra Fakultas untuk memastikan perencanaan strategis yang lebih adaptif dan efektif bertempat di Ruang Rapat Terbatas Dekan FEBI. Rapat yang dipimpin oleh Dekan FEBI UIN Mataram bersama sejumlah pemimpin dan penanggung jawab di Fakultas. Agenda rapat fokus pada evaluasi pencapaian target dan strategi dalam Renstra sebelumnya serta penyusunan rencana aksi perbaikan yang konkrit.

Tim Gugus Mutu menyampaikan hasil review Renstra Fakultas, membahas temuan dan rekomendasi yang dihasilkan. Diskusi dan klarifikasi berlangsung antara peserta rapat, diikuti oleh penyusunan rencana aksi untuk memperbaiki aspek-aspek tertentu yang memerlukan perhatian lebih. Diskusi juga mencakup peran dan tanggung jawab para pimpinan dan dosen dalam implementasi Renstra. Pimpinan Fakultas dan para dosen diharapkan berkontribusi aktif untuk mencapai tujuan strategis yang telah ditetapkan.

Dalam agenda ini, terdapat beberapa kesepakatan dan langkah bersama yang akan digagas, mencakup peran dan tanggung jawab para pimpinan dan dosen dalam implementasi Renstra (Rencana Strategis). Pimpinan Fakultas dan para dosen diharapkan berkontribusi aktif untuk mencapai tujuan strategis yang telah ditetapkan.

“Rapat ini mencerminkan semangat kolaboratif kita untuk memastikan FEBI tetap menjadi lembaga pendidikan terkemuka”, Ujar Prof RIduan. “Melalui evaluasi RENSTRA, FEBI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan kontribusi positif terhadap masyarakat”, lanjutnya.

Selanjutnya, agenda ini diharapkan memberikan dorongan baru untuk merajut masa depan yang lebih baik dan lebih berkualitas bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Mataram melalui langkah-langkah perbaikan yang diambil, membawa perubahan positif dalam pencapaian Visi dan Misi FEBI.