Selasa, 14 Juni 2022. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Mataram akan menggelar Walk In Interview kerjsama dengan Hotel Lombok Astoria. Dekan FEBI Bapak Dr. Riduan Mas’ud, M.Ag., ditemani Wakil Dekan I Ibu Dr. Baiq El Badriati, M.E.I., Wakil Dekan II Bapak Dr. Khairul Hamim, M.A., Wakil Dekan III Bapak Dr. Muhammad Yusup, M.Si menyambut kedatangan Ibu Riri Napitupulu selaku Director of Finance Hotel Lombok Astoria bersama tim di ruang sidang dekan. Beliau mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada FEBI untuk membantu penjaringan ini.

Hotel Lombok Astoria dengan kategori hotel bintang 4 yang bertempat di pusat kota Mataram mengadakan Walk In Interview kali ini untuk memenuhi posisi Cost Control, Income Audit dan Purchasing dengan kualifikasi lulusan Sarjana Ekonomi (Akunting), menerima Fresh Graduate dengan syarat minimal sudah sidang skripsi dibuktikan dengan Surat Keterangan Lulus rekomendasi dari Wakil Dekan III, memiliki analisis yang kuat dalam hal penetapan biaya-biaya, diutamakan familiar dengan Cost of Goods Sold (COGS) atau Harga Pokok Penjualan (HPP), memiliki komitmen kuat, kejujuran dan komunikasi yang baik. Penjaringan ini akan diambil 3 kandidat terbaik nantinya.

Pendaftaran peserta Walk In Interview ini akan dilakukan di FEBI mulai hari Jumat, 17 Juni 2022 untuk pengumpulan berkas dan Walk In Interviewnya dilaksanakan hari Sabtu, 18 Juni 2022 mulai dari jam 09.00 WITA bertempat di Hotel Lombok Astoria

Share This

Share this post with your friends!