Pada tanggal 25 November 2023 telah dilaksanakan kegiatan study banding Mahasiswa HMPS Perbankan Syariah UIN Mataram dengan HMPS Perbankan syariah UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember dengan tema “Ekplorasi Inovasi Melalui Kolaborasi Dalam Forum Diskusi” . Kegiatan tersebut dilaksanakan via Zoom meeting.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan membangun silaturrahim antar pengurus dan sharing season mengenai program kerja yang sudah dilaksanakan dan akan dijalankan untuk dijadikan bahan reverensi untuk menjalankan organisasi. Acara ini dipandu oleh Dea Wizi Indrazwari  selaku master of ceremony, acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian sambutan ketua HMPS Perbankan syariah UIN Mataram dan sambutan ketua HMPS Perbankan syariah UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Kemudian di lanjutkan penyampaian program kerja oleh HMPS Perbankan syariah UIN Mataram dan  HMPS Perbankan syariah UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember  yang dipandu oleh moderator Baiq zuwina anggela putri dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab atau shering season dilanjutkan dengan do’a serta penutup dan yang terakhir sesi foto bersama.

Share This

Share this post with your friends!