Jumat, 8 Juni 2022. Rektor Universitas Islam Negeri Mataram Bapak Prof. Dr. TGH. Masnun, M.Ag., memberikan apresiasi terhadap 4 mahasiswa FEBI saat acara Yudisium ke-10 FEBI berlangsung yang mendapat prestasi di kancah nasional diantaranya Saudara Didik Rahmadi dari Prodi Ekonomi Syariah sebagai Juara 1 Panahan Putra dan Saudara Mahindra Hardian dari Prodi Pariwisata Syariah sebagai Juara II Wall Climbing Putra yang berlangsung di UIN Sayyid Rahmatullah Tulungagung, Saudari Meldina Aulia Ananda dari Prodi Ekonomi Syariah sebagai Juara II Essay Ekonomi yang diselenggarakan oleh UIN Imam Bonjol Padang Sumatera Barat dan Saudari Baiq Sufia Kasih dari Prodi Ekonomi Syariah sebagai juara III Indonesia Crypto EC yang diselenggarakan oleh Kanakomi Digital Indonesia.

Rektor UIN Mataram menerangkan banyak prestasi-prestasi dari mahasiswa UIN Mataram khususnya FEBI yang patut disyukuri dan harus diapresiasi karena menjadi branding UIN Mataram kedepannya perihal eksistensi, ekspektasi dan harapan-harapan publik terhadap UIN Mataram.

Dekan FEBI dan seluruh civitas akademika FEBI turut bangga atas perolehan prestasi mahasiswa FEBI karena tidak cukup itu saja. Terdapat prestasi lainnya yang sudah diperoleh seperti Saudari Amelia Indah Suciati dan Ayuni Ummami dari Prodi Perbankan Syariah sebagai Finalis Putri Mandalika 2022 level Regional yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, Saudari Meldina Aulia Ananda sebagai Duta Pendidikan NTB 2022 dan Duta Damai Dunia Maya Regional NTB level Regional yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi NTB dan BNPT NTB, Saudari Baiq Sufia Kasih sebagai Penulis Terbaik Twilight Of Happiness level Nasional yang diselenggarakan oleh Tasik Zona Barokah Jawa Barat serta Juara III Video Kreatif (FEASDN) Level Nasional diselenggarakan oleh Kami Milenial Lhokseumawe Aceh dan Saudari Sahratul Azrima sebagai Juara Harapan II LKTI Level Nasional, IAIN Bone Sulawesi Selatan sebagai penyelenggara.  

Share This

Share this post with your friends!