Kamis, 16 Nopember 2023. Mahasiswa semester 5 Program Studi Pariwisata Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Mataram menyelenggarakan seminar bertajuk “Personal Branding: Creating a Strong Professional.” Acara prestisius ini mengundang Narasumber Ibu Indah Purwanti Ningsih selaku Founder Lombok WomenPreneur Club, Bapak Restu Fahdiansyah, M.S.A., Dosen FEBI UIN Mataram dan Mar’atus Sholihah selaku Owner The Hungry Sushi. Agenda ini juga dihadiri oleh Dekan FEBI Prof Dr. Riduan Mas’ud , Wakil Dekan 3 bidang ke mahasiswaan dan kerjasama Dr. Muhamad Yusup, MSI, para Kaprodi, sekprodi serta mahasiswa dari berbagai program studi di lingkungan UIN Mataram.

Seminar yang berlangsung di Auditorium UIN Mataram, menjadi magnet bagi mahasiswa yang tertarik untuk memahami dan mengembangkan konsep personal branding dalam karir mereka. Acara ini dibuka secara resmi oleh Dekan FEBI, Prof Dr Riduan Mas’ud, yang memberikan sambutan inspiratif tentang pentingnya personal branding dalam membangun karir yang mapan, karena sekarang ini era Brending ujurnya. Disaat yang sama Wakil Dekan III menyampaikan respons yg luar biasa atas inisiatif prodi pariwisata syariah yang menyelenggarakan kegiatan yg sangat luar biasa, semoga bisa dilakukan oleh prodi yg lain di FEBI UIN Mataram.

Haikal, Ketua Panitia Seminar, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini. Seminar “Personal Branding: Creating a Strong Professional” diharapkan memberikan dorongan dan pengetahuan baru bagi mahasiswa UIN Mataram untuk menghadapi tantangan karir di masa depan. Setelah seminar akan diadakan pentas musik yang tentunya sangat seru

Share This

Share this post with your friends!