Pada tanggal 03 September 2023 telah diadakan acara HMPS Perbankan Syariah Go To Car Free Day oleh kedinasan keislaman, kedinasan minat dan bakat, dan kedinasan entrepreneur HMPS Perbankan Syariah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Udayana. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengasah jiwa-jiwa bisnis dari setiap anggota HMPS Perbankan Syariah, dengan berkolaborasinya ketiga kedinasan tersebut dapat dilihat team work yang bagus dan sangat di terima dengan baik oleh masyarakat. Disamping itu, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penggalangan dana Untuk anak yatim serta orang-orang yang membutuhkan sesuai dengan Proker Hmps Peduli terhadap sesama

Ketua HMPS Ari Trisna Winata mengungkapkan bahwa kegiatan HMPS Perbankan Syariah Go To Car free day merupakan proker gabungan Dari 3 kedinasan yaitu, kedinasan Entrepreneur,kedinasan minat bakat, dan kedinasan Keislaman.
Diharapkan melalui Proker ini kedepannya akan membranding HMPS Perbankan Syariah lebih baik lagi dari sebelumnya

Di acara tersebut ada berbagai macam produk yang ditawarkan, antara lain salad buah, pudding coklat, es mojito dll. Di acara tersebut juga para anggota HMPS Perbankan Syariah memasarkan setiap produk dengan cara menawarkan kepada para konsumen yang melintas di depan stand, dan para anggota dari kedinasan minat bakat juga menghadirkan band yang berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam hal tersebut ikut memeriahkan acara.

Share This

Share this post with your friends!