Kamis, 07 Desember 2023. FEBI Universitas Islam Negeri Mataram menerima kunjungan benchmarking dari FEBI Universitas Islam Negeri Salatiga. Hadir dalam kunjungan benchmarking FEBI UIN Salatiga diantaranya Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Ketua dan Sekretaris Program Studi dan Gugus Mutu. Sedangkan dari FEBI UIN Mataram dihadiri oleh Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Ketua dan Sekretaris Program Studi, serta koordinator akademik dan umum.

Dalam sambutannya Wakil Dekan III FEBI UIN Mataram Dr. Muhamad Yusup, MSI menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim FEBI UIN Salatiga yang memilih FEBI UIN Mataram menjadi lokasi kunjungan benchmarking.

Pada kesempatan yg sama Wakil Dekan I FEBI UIN Salatiga juga menyampaikan ucapan terima kasih sudah diterima dengan baik seperti keluarga sendiri di FEBI UIN Mataram. Selain silaturrahmi, benchmarking FEBI UIN Salatiga kali ini juga untuk belajar bersama penguatan pelayanan akademik, program kegiatan, keuangan, akreditasi, jurnal, kolaborasi konferensi internasional dan kegiatan lainnya untuk mensupport akreditasi program studi. Harapan kedua belah pihak dari kunjungan benchmarking ini semata untuk keunggulan masing-masing Program Studi di FEBI UIN Mataram dan FEBI UIN Salatiga.

Share This

Share this post with your friends!