Selasa, 19 Desember 2023. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Mataram gelar rapat kerja pimpinan sekaligus evaluasi kegiatan The 3rd ICFBB di tanggal 27 – 28 November lalu bertempat di Raja Hotel Kuta Mandalika dihadiri oleh Jajaran Dekanat, Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah dan Pariwisata Syariah, Kepala Bagian Tata Usaha dan Bendahara Fakultas yang berlangsung mulai tanggal 19 – 20 Desember 2023.

Prof. Dr. Riduan Mas’ud, M.Ag., dalam sambutannya berharap setelah kegiatan The 3rd ICFBB, jajaran dekanat dan Program Studi dapat fokus terhadap persiapan borang akreditasi Program Studi Ekonomi Syariah dan Pariwisata Syariah dengan jadwal submit di bulan Maret 2024 mendatang, sedangkan untuk Program Studi Perbankan Syariah akan submit di bulan September 2024. Dalam hal ini, Dekan FEBI sudah berkomunikasi dengan beberapa kampus PTKIN, seperti UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, UIN Satu Tulungagung dan beberapa kampus lainnya, untuk pendampingan selama proses submit borang agar mencapai akreditasi unggul.

Dr. Baiq EL Badriati, M.E.I., juga dalam kesempatan ini memberikan penekanan terhadap jumlah rasio Dosen dan Mahasiswa di Forlapdikti melalui tim yang sudah dibentuk dan terus berkoordinasi dengan Wakil Rektor I UIN Mataram Prof. Dr. H. Adi Fadli, M.Pd dan Kepala TIPD Dr. Wildan, M.Pd serta mengkaji ulang berkas-berkas pendukung lainnya.

Kabag TU FEBI, Arya Hukmi, M.M., bersama bendahara Fakultas akan mempersiapkan segala kebutuhan untuk mendukung proses submit borang kedua prodi di bulan Maret yang akan disesuaikan dengan anggaran fakultas tahun 2024.

Share This

Share this post with your friends!