Hari kedua dari bootcamp yang diselenggarakan oleh UKM Graduate School of Business (GSB) menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi peserta, dengan campus tour yang memperkenalkan pesona kampus serta fasilitasnya.

Campus tour pada hari kedua ini berhasil membangun semangat dan antusiasme peserta bootcamp, yang kini siap untuk melanjutkan rangkaian kegiatan intensif yang telah dirancang untuk mempersiapkan mereka sebagai pemimpin masa depan yang berbakat dan kompeten dalam dunia bisnis yang terus berubah.

Peserta dari delapan kampus, termasuk FEBI UIN Mataram, berkumpul untuk memulai hari mereka dengan menyusuri kampus GSB UKM. Dengan bimbingan pemandu khusus, mereka mengunjungi berbagai gedung akademik, perpustakaan, fasilitas olahraga, dan ruang kolaboratif yang mendukung perkembangan akademik dan kreatif.

Selama tour, peserta memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan mahasiswa GSB UKM yang berbagi cerita tentang pengalaman mereka di kampus. Mereka juga dapat bertemu dengan dosen-dosen terkemuka yang berperan dalam menciptakan lingkungan pembelajaran yang mendukung.

“Peserta bootcamp sangat antusias untuk menjelajahi kampus ini,” kata salah satu pemandu tur. “Ini adalah momen yang penting dalam memahami atmosfer kampus yang mendukung perkembangan pribadi dan profesional.”

Selain dari aspek akademik, peserta juga mendapatkan wawasan tentang kehidupan sosial dan kebudayaan di kampus, termasuk klub dan organisasi mahasiswa yang aktif. Mereka diperkenalkan dengan beragam kegiatan ekstrakurikuler yang mereka bisa ikuti selama studi mereka di GSB UKM.

Pada akhir tur, peserta menyampaikan kesan positif mereka tentang kampus ini. Mereka mengakui bahwa tour ini telah meningkatkan rasa keterlibatan mereka dan memberi mereka gambaran yang lebih baik tentang kehidupan mahasiswa di GSB UKM.

Share This

Share this post with your friends!