Selasa, 21 November 2023. PT. Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk., gandeng Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Mataram gelar agenda Indofood Goes To Campus dalam rangka launching produk baru Indomie Ramen dengan tujuan memperkenalkan PT. Indofood secara luas di dunia kampus, dihadiri oleh Mas Hadin selaku perwakilan dari PT. Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk., Wakil Dekan I Dr. Baiq EL Badriati, M.E.I., Wakil Dekan II Dr. Khairul Hamim, MA., Wakil Dekan III Dr. Muhamad Yusup, M.Si., Kaprodi Perbankan Syariah Dr. Sanurdi, M.Si., Sekprodi Ekonomi Syariah Gatot Suhirman, M.Si., dan Sekprodi Pariwisata Syariah Muhamad Johari, M.Si., bertempat di Ruang Aula FEBI UIN Mataram.

Wakil Dekan III, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Indofood telah menggelar agenda ini dan berharap terjalin komunikasi dan dapat joint dalam event-event yang diadakan FEBI berikutnya serta berpeluang untuk tekan MoU kedepannya.

Hadin, selaku perwakilan dari PT. Indofood dari divisi Noodle dan Nici, mengucapkan tujuan dari agenda ini untuk memperkenalkan PT. Indofood secara meluas di dunia kampus, bahwa tidak hanya berkarir di dunia sales, namun besar peluang juga dari jajaran struktural lainnya. Beliau juga menjelaskan bahwa agenda ini selain promosi, dirangkaikan dengan program icip-icip produk baru yakni Japanese Ramen dan banyak doorprize menarik bagi pelanggan yang membeli produk PT. Indofood.

Dalam sambutannya ini, Dr. Sanurdi, M.Si., berharap kegiatan ini dapat berdampak juga terhadap akreditasi FEBI yang dikemas dengan MoU dan kegiatan Indofood Goes To Campus sebagai tindak lanjutnya, dapat melahirkan entrepreneur-entrepreneur muda. Beliau juga berharap bahwa dari PT. Indofood dapat memberikan pelatihan-pelatihan kepada mahasiswa yang memiliki minat dan bakat di bidang entrepreneur untuk memperluas wawasa

Share This

Share this post with your friends!