Kamis, 26 Oktober 2023. Tim Joint Research FEBI UIN Mataram yang diketuai oleh Wakil Dekan 1 Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Baiq EL Badriati. M.E.I yang didampingi oleh Dr. Irwan (International Office UIN Mataram, Ketua program Studi Perbankan Syariah Dr. Sanurdi, M.Si dan Sekretaris Prodi Ekonomi Syariah Gatot Suherman, M.Si berkunjung ke IIUM (International Islamic University Malaysia) guna implementasi kerjasama dalam Bidang Internasional Joint Research dan Publikasi. Kegiatan diawali dengan penandatanganan LOI (Letter of Intent) antara dua Faculty yaitu; Kuliyyah of Economics and Management Sciences IIUM dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Mataram untuk beberapa pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Penandatanganan LOI dilakukan oleh Dean Kulliyah Of Economics and Management Sciences International Islamic University Malaysia; Prof Gairuzazmi Mat Ghani dan Ibu Wakil Dekan 1 FEBI UIN Mataram Dr. Baiq EL Badriati, M.EI.

Setelah Penandatanganan LOI, dilanjutkan dengan kegiatan FGD Tim Joint research dan publikasi yang dipimpin langsung oleh
Deputy Dean, Prof Azhar Mohamad didampingi oleh Dr. Husna jamaludin dan Dr. Sharifah Nabilah Syed Salleh utk sharing terkait beberapa data tentang Model Pendistribusian Zakat Produktif dua Negara Malaysia dan Indonesia.

Dalam kesempatan ini, kegiatan International Guest lecturer yang dihadiri oleh Mahasiswa Postgraduate (Master dan Doktor) IIUM Kuala Lumpur tema: “Islamic Banks in Encouraging the strengthening of the suistainable halal food and halal Fashion Sectors”.

Share This

Share this post with your friends!