Kamis, 7 Juli 2022. Kunjungan tim dari Bank Indonesia ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam didampingi oleh Dekan FEBI Bapak Dr. Riduan Mas’ud, M.Ag dan Wakil Dekan I Ibu Dr. Baiq El Badriati, M.E.I., dalam rangka pembahasan konsep awal kegiatan Festival Ekonomi Syariah (FeSyar) yang akan dilakukan tanggal 29 Juli mendatang, bertempat di Gedung Serbaguna Bank Indonesia dengan tema pembiayaan online syariah mengundang Otoritas Jasa Keuangan (OJK) NTB, Pengusaha Syariah dan Akademisi dalam hal ini perwakilan dari UIN Mataram yakni Bapak Prof. Dr. TGH. Masnun, M.Ag selaku Rektor UIN Mataram akan diharapkan menjadi narasumber dan Ibu Dr. Baiq El Badriati, M.E.I selaku Moderator .

Kegiatan Festival Ekonomi Syariah (FeSyar) ini merupakan bentuk support dari Bank Indonesia terhadap visi Indonesia sebagai pusat dari pengembangan ekonomi dan keuangan syariah dunia. Kegiatan ini berpuncak di Makasar 28 – 30 Juli mendatang tentunya mengundang dari pihak Fintech Syariah.

Dekan FEBI dan Wakil Dekan I FEBI menyatakan kesiapannya dalam mensukseskan agenda ini dan siap bekerjasama dengan UMKM untuk akuisisi merchant QRIS kedepannya.

Share This

Share this post with your friends!