Jum’at, 14 July 2023. Fakutlas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Mataram menyelenggarakan Yudisium ke-13 Program Sajrana Strata I diikuti oleh 289 peserta yudisium, Wakil Rektor I UIN Mataram Bapak Prof. Dr. H. Adi Fadli, M.Ag dan civitas Akademika FEBI UIN Mataram bertempat di Aduitorium UIN Mataram. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat penghargaan internasional kepada 7 mahasiswa yang mendapatkan juara dalam event International Conference on Student Research in Business, Management, Economics and Finance yang diselenggarakan oleh Universiti Teknologi Mara Melaka Malaysia bekerja sama dengan beberapa PTKIN di Indonesia, salah satunya FEBI UIN Mataram.

Adapun kategori yang diperebutkan diantaranya Individual Category berbentuk Proposal dan Full Research. Sedangkan dari Group Category berupa Business Plan & Business and Economics Challenge, Poster And Digital Animation On Business, Accounting, Banking dan Economic yang diselenggarakan pada 20 Desember 2022 s/d 31 januari 2023.

Adapun penerima juara event Internasional ini diantaranya, peraih juara level Gold atas nama Desi Ratmawati dari Prodi Ekonomi Syariah, Widia Hidayani dari Prodi Perbankan Syariah dan Fadlia Galib dari Prodi Perbankan Syariah. Untuk level Silver atas nama Tania Purbawanti Naprilia dari Prodi Pariwisata Syariah dan Dwi Ratna Cempaka dari Prodi Pariwisata Syariah. Sedangkan dari level bronze, atas nama Jumratul Hasanah dari Prodi Ekonomi Syariah dan Hilal Idyarahmani dari Prodi Perbankan Syariah.

Share This

Share this post with your friends!