Jum’at, 27 Oktober 2023. FEBI UIN Mataram gelar agenda International Student Mobility ke Fakultas Manajemen dan Bisnis Universiti Teknologi Mara Kampus Cawangan Selangor Malaysia, diikuti oleh 5 mahasiswa diantaranya Abdan Hidayatullah, Lalu Muhammad Rizki Ilkholid, Sri Mulya Hastuti, Hulwatulro’i dan Abdul Gani, turut didampingi oleh 2 Dosen Pendamping Dr. Muhamad Yusup, M.S.I (Wakil Dekan III FEBI) dan Arya Hukmi, M.M (Kabag TU FEBI). Agenda ini berlangsung pada tanggal 24-26 Oktober 2023. Semua kegiatan International Student Mobility tersebut merupakan salah satu bentuk ikhtiar akademik FEBI UIN Mataram menuju predikat akreditasi Unggul.

Agenda kegiatan yg dilakukan diantaranya:

International Conference for Student yang diikuti oleh mahasiswa FEBI UIN Mataram dan UiTM Malaysia. Temanya tentang Sharia Economic, Finance and Tourism.

Collaboration Research for Student yang diikuti oleh mahasiswa FEBI UIN Mataram dan UiTM Malaysia. 3 tema Research diantaranya Islamic Economic, Sharia Banking, dan Islamic Tourism.

International Guest Lecture yang diikuti oleh Dosen FEBI UIN Mataram dan UiTM Malaysia. Temanya: Financial Technology, Islamic economic and business.

Pengabdian internasional mahasiswa FEBI UIN Mataram di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) Malaysia. Sekolah ini dibawah naungan Kedutaan Besar Indonesia di Kuala Lumpur Malaysia.

Share This

Share this post with your friends!