Selasa, 15 Oktober 2024. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Mataram ukir prestasi yang membanggakan melalui tercapainya peringkat Terakreditasi Unggul untuk Program Studi Pariwisata Syariah yang digawangi oleh Ketua Prodi Muhamad Johari, M.S.I., dan Sekretaris Prodi Wahyu Khalik, M.Par., dengan Nilai 361 ditetapkan pada tanggal 15 Oktober 2024.

Prof. Dr. Riduan Mas’ud, M.Ag., selaku Dekan FEBI beserta seluruh jajaran Dekanat mengapresiasi seluruh dedikasi dan kerja keras seluruh civitas akademika FEBI UIN Mataram terutama kepada tim Inti Akreditasi FEBI. Besar harapan beliau peringkat Unggul juga bisa diraih oleh Program Studi Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah yang dalam waktu dekat akan submit borang akreditasi.

Muhamad Johari, M.S.I., “Dengan diraihnya Akreditasi Unggul Program Studi Pariwisata Syariah, telah memperoleh standar tertinggi dalam mutu akademik dan pelayanan di tingkat Internasional”, ujar Pak Jo. Hal ini membuat Prodi Pariwisata Syariah perlu mempertahankan dan meningkatkan mutu akademik.

Share This

Share this post with your friends!