Selasa, 10 Januari 2023. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Mataram gelar rapat persiapan guna merancang pelayanan mahasiswa terpadu satu pintu berbasis Web yang dimiliki oleh FEBI didampingi oleh Dekan FEBI Dr. Riduan Mas’ud, M.Ag., Wakil Dekan I Dr. Baiq El Badriati, M.E.I., Wakil Dekan III Dr. Muhamad Yusup, M.S.I., turut hadir Pengembang Teknologi Pembelajaran Muhammad Tajun Toyib, M.Pd., Tim IT FEBI terdiri dari gabungan Dosen dan staff FEBI yakni Wahyu Ramadhan, M.Kom., Muhammad Rido, M.M., Abdul Hadi Sukmana, M.E., Sasha Ambarphati, M.E., dan Muhammad Auliyak Mujaddid bertempat di Ruang Rapat Terbatas FEBI.

Dr. Baiq El Badriati, M.E.I., menyampaikan sebelumnya telah berkoordinasi dengan Tim IT ini untuk mempersiapkan pelayanan mahasiswa terpadu satu pintu dalam rangka penunjang akreditasi, baik berbasis surat-menyurat, akademik, profil dosen, profil jurnal fakultas, tracer study dan banyak hal lainnya serta akan tersedia dalam 3 bahasa, yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Arab yang dapat diakses melalui situs www.febi.uinmataram.ac.id

Dr. Riduan Mas’ud, M.Ag., juga menyampaikan harapannya kepada Tim IT untuk membantu memberikan solusi yang lebih cepat dan praktis dalam menjawab permasalahan yang ada di Fakultas nantinya. Beliau juga menyampaikan Web FEBI ini nantinya akan menjadi induk pelayanan, terdiri dari jendela akademik, jendela mahasiswa dan hal lainnya sehingga informasi update akan cepat diserap dan diterima oleh mahasiswa baik info akademik maupun non akademik seperti kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh FEBI. Dengan adanya pelayanan berbasis web ini juga dapat memberikan kepastian bagi mahasiswa nantinya dan salah satunya mengimplementasikan salah satu visi dari Kementerian Agama RI yakni transformasi digital dalam hal pelayanan.

Yuk, bagi Sobat FEBI jika memerlukan surat-menyurat layaknya Surat Keterangan Aktif Kuliah, Surat Keterangan Tidak Menerima Beasiswa dan layanan lainnya bisa diakses melalui web www.febi.uinmataram.ac.id, untuk alur pelayanan online bagi mahasiswa FEBI lengkapnya dapat didownlod melalui https://s.id/LAYANANMHSFEBI , sobat FEBI juga bisa mampir untuk mencoba fitur chat terpadu dengan Admin FEBI untuk menyampaikan keluh kesah atau sekedar memberikan informasi terbaru dan hal lainnya. See u there soon guys!