Select Page

Selasa, 30 Agustus 2022. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Mataram menerima kunjungan dari PT. Telkomsel Branch Mataram, yakni Bapak Ridwan M. Noor dan Riski Hartanto dari Divisi Direct Sales Operation (DSO) ditemani Wakil Dekan III Bapak Dr. Muhammad Yusup, M.S.I., akan menggelar pelatihan pemanfaatan digital marketing sebagai agenda lanjutan sebelumnya yakni Hi Student Digital Marketing Seminar pada tanggal 28 Juni 2022 lalu bersama FEBI UIN Mataram. Kegiatan ini akan berlangsung di hari Senin, 19 September 2022 bertempat di Ruang Aula FEBI Lt. 1 dengan menghadirkan 50orang peserta dari kalangan Mahasiswa dan Dosen / Staff yang menggeluti bisnis atau sedang berwirausaha serta UMKM dalam hal pemasaran atau promosi melalui media digital menjadi suatu hal yang penting dan menggeser media pemasaran secara tradisional.

Agenda ini akan mengundang narasumber dari sebuah perusahaan Startup yakni Kuncie yang merupakan aplikasi Belajar Bisnis Online dengan para pemilik bisnis sukses secara langsung dan akan membagi pengalaman dan pelatihan tentang digital marketing khususnya Google Ads. Pihak PT. Telkomsel Branch Mataram tentunya akan memberikan Doorprize berupa kuota internet nantinya untuk peserta yang mengikuti kegiatan ini.

Untuk detail pendaftaran calon peserta kegiatan ini akan diinformasikan melalui akun sosmed resmi Instagram, Facebook dan Website FEBI UIN Mataram. Stay Tuned yah!

ArabicEnglishIndonesian