Select Page

Kamis, 21 Juli 2022. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam menerima kunjungan dari Kantor Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi NTB yakni Bapak Moch. Izma Nur Choironi selaku Kepala Bidang PPA I Kanwil DJPb Provinsi NTB dan Bapak Ahmad Abdul Haq selaku bidang Pembinaan Pelaksanaan Anggaran (PPA) IDI Kanwil DJPb Provinsi NTB, turut hadir Dekan FEBI Bapak Dr. Riduan Mas’ud, M.Ag dan Wakil Dekan I FEBI Ibu Dr. Baiq El Badriati, M.E.I bertempat di Ruang Sidang Dekan FEBI.

Kegiatan ini akan berlangsung pada Hari Selasa, tanggal 26 Juli 2022 dng target 100org peserta, bertempat di Auditorium Kampus II Universitas Islam Negeri Mataram dalam rangka memberikan pelajaran kepada masyarakat khususnya akademisi mengenai tugas pokok dan fungsi Ditjen Perbendaharaan (DJPb) dan Current Issues perihal pelaksanaan APBN dalam bentuk kegiatan Treasury Goes To Campus. Agenda ini akan diselenggarakan secara hybrid dengan peserta dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan seluruh civitas akademika di Universitas Islam Negeri Mataram.

Bapak Dr. Riduan Mas’ud, M.Ag siap mendukung dan bersinergi utk kegiatan ini dan menunjuk Ibu Dr. Baiq El Badriati, M.E.I sebagai narasumber 2 yang akan menyampaikan materi dengan tema bagaimana APBN dalam mendorong perekonomian. Beliau berharap setelah acara ini diadakan kompetisi Best Article untuk mahasiswa dengan tema dari agenda ini, 3 mahasiswa yang terbaik nantinya akan mendapatkan souvenir dan artikelnya akan dimuat oleh Daerah dengan harapan literasi treasury akan terus berkelanjutan.

ArabicEnglishIndonesian